feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count

KumpulBlogger.com

Labels:

Ketika saya sedang browsing di internet sore ini, saya tidak sengaja membaca iklan tentang situs yang menyediakan jasa iklan seperti Google Ads,tapi kelebihannya situs ini adalah ditujukan untuk para Blogger dan Advertiser Indonesia jadi yah lebih kerasa nasionalismenya gitu deh hehe..:)

Nama situsnya ya seperti judul postingan di atas...KumpulBlogger.com

Cara kerja situs ini sebenarnya mirip situs PPC (Pay Per Click) dimana iklan dari advertiser (pengiklan) dipasang di situs dan bayaran dihitung berdasarkan banyaknya "klik" pada iklan tersebut.

Cuma bedanya iklan2 tersebut dipasang di blog kita..dan kita ga boleh klak-klik sendiri iklan kita log :) <-- yah sama lah peraturan standar buat situs2 iklan.


Iklan yang bisa ditampilin di blog kamu bisa berupa banner atau text, bisa juga dua2nya..jadi terserah mau pasang iklan disebelah mana n bentuk iklan apa yang mau ditampilin di blog kamu,settingnya juga ga susah2 amat kog..tinggal atur di tata letak aja..



So klo kamu2 udah punya bLog tapi belum memiliki sumber iklan untuk di pasang ato pengen nambahin iklan di blog kamu silahkan daftar aja di kumpulblogger.com ini...

Gud Luck !! ^_^
in reference to:
"KumpulBlogger.com"
- KumpulBlogger.com-Jaringan Blog Media Advertising (view on Google Sidewiki)

0 comments:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment